Monday, June 3, 2013

Tugas : Contoh Surat Lamaran Kerja



Etyi Syarlinda
Jalan TPI II Blok Z No.22, Jakarta Utara
Jakarta, 04 Juni 2013

Kepada Yth
Sdri. Wawa
Manajer, HRD
PT Panca Agro Niaga Lestari
Tomang, Jakarta Barat

Dengan Hormat :

Setelah membaca iklan lowongan kerja Anda di Koran Kompas, Kolom C, mengenai jabatan asisten manajer produksi, saya tertarik untuk melamar karena pendidikan dan pelatihan yang saya selesaikan sangat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berdasarkan iklan tersebut, jabatan tersebut memerlukan “kemampuan untuk menganalisa hasil penjualan dan kuantitas fisik produk”. Pendidikan saya di jurusan Akuntansi membuat saya mampu menganalisa hasil penjualan maupun menggunakan metode penghitungan kuantitas fisik produk secara akurat dan efisien. Dengan menjadi asisten manajer produksi, saya mampu mendampingi manajer produksi dalam mengoptimalkan hasil laporan penjualan di periode yang telah ditentukan perusahaan, sesuai dengan standar laporan yang digunakan di dunia kerja saat ini.

Pelatihan dan pengalaman kerja dalam penghitungan persediaan produksi dan pengetahuan marketing, serta keahlian dalam menggunakan program pengolah data seperti Excel dan Access memberikan berbagai hal yang siap untuk digunakan dan akan bermanfaat bagi jabatan asisten manajer produksi di PT Panca Agro Niaga Lestari. Kegiatan UKM dan organisasi lainnya juga mempersiapkan saya untuk memberikan pelayanan konsumer dan kemampuan organisasional yang efektif dan efisien.

Beserta surat lamaran kerja ini saya lampirkan resume yang berisi detail-detail lebih lanjut mengenai kualifikasi-kualifikasi yang saya miliki. Saya akan senang jika dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda. Silahkan hubungi saya untuk menghadiri wawancara kerja pada waktu yang Anda tentukan via telepon dan e-mail yang tercantum di resume saya untuk mendiskusikan bagaimana kemampuan menganalisa, membuat laporan dan pelayanan yang bisa saya berikan berguna bagi PT Panca Agro Niaga Lestari.



Hormat Saya,


Etyi Syarlinda

No comments:

Post a Comment