Monday, June 17, 2013

Friendship Bracelets - Alpha

Haii.. bingung gw mau nulis apa,

dulu gw pernah post disini tentang Friendship Bracelets , dan diakhir postnya gw bilang bakal kasih liat hasilnya disini.. ternyata lupa gw foto :( ... nasib-nasib.. tapi gw udah bikin yang baru, tapi dengan metode yang berbeda dan jadinya gantungan kunci.. haha.. dan sekali lagi, 1 dari 3 gantungan kunci yang gw bikin lupa di foto -_- ..

semua pola (pattern) dari gantungan kunci yg gw bikin bisa dicari disini .

1. Alpha Pattern A54254 (no pic, pola penguin) , added by : MrsSparks


2. Alpha Pattern A21 , added by : Acid


3. Alpha Pattern A49169 , added by : AprilBaik


lucu ya, tapi capek juga kalau bikinnya yang ribet-ribet.. salut banget sama yang bikin pola yang bisa lebih gede dari hp ukurannya. nanti kalau udah jadi yang baru lagi, moga-moga gw ingat bwt foto, jadi bisa ditaruh disini lagi :)

byebye

No comments:

Post a Comment